Antara Motivator dan Dakwah

Pertama kali mengenal istilah motivator ialah saat memasuki bangku perkuliahan. Saat pertama kali salah seorang sahabat baru mengajak hadir dalam sebuah seminar motivasi yang sebenarnya berisi tentang peluang usaha MLM (multilevel marketing). Keren, humble, cerdas, kreatif. Itulah kesan pertama saya jika ingat tentang seorang motivator. Semakin kreatifnya motivator kinipun bukan melulu tentang materi orientet yang dibahas, namun bersinergi dengan dakwah dan syiar agama.

Seperti pakar otak kanan yang melejit dengan karyanya 7 Keajaiban Rezeki mas Ippho Santosa. Dari yang awalnya seorang pendiam dan kuper, menjadi sosok seorang yang super power. Heemmmm sebagai kaum hawa normal pastilah siapa yang tidak kepincut dengan pria seperti ini. Belum lagi semboyan yang sering diucapkannya setiap mengisi sebuah seminar “Pria Sejati ialah yang lebih banyak transfernya” hehehee.

Sebagai penyuka dunia permotivatoran (haduh bahasa apa ini hehehee), bagi saya mas Ippho adalah best of the best, numero uno for me, kecehh badaiiihhh lah. Layak mendapat nomor terdepan. Why, salah satu alasannya ialah pengemasan teknik motivasi dengan dakwah yang terkesan ringan dan mudah diterima nalar. Nilai ketuhanan sebagai sentra utama setiap upaya manusia berjuang hidup menjadikan setiap seminar motivasi mas Ippho selalu dinanti diberbagai tempat. Mau kenal lebih dekat dengan sang master otak kanan? Sila di klik disini.

Saya sempat ikut di Islamic Center Samarinda beberapa tahun silam. yaitu 7 keajaiban rezeki oleh mas Ippho, Wooowww pesertanya fulllllll, , , , , belum pernah saya datang seminar dengan peserta menyemut semacam itu. Saya memang penyuka seminar dan training motivasi. Bahkan sempat berkerjasama dengan beberapa rekan mendatangkan motivator-motivator nasional ke beberapa kota di Kaltim. Kecintaan saya pada seminar motivasi ialah berkumpulnya berbagai energy positif yang mampu meregenerasi semangat yang mulai layu akibat gesekan dengan berbagai pengaruh negarif diluaran sana.

Seminar motivasi juga akan mempertemukan kita dengan sahabat-sahabat lama maupun baru yang memiliki visi dan misi sama dalam semangat perubahan yang lebih baik. Rezeki relasi bertambah, ilmu bertambah, semangat untuk terus berkarya juga ikut bertambah, keyakinan akan kekuatan Tuhan pun semakin menguat. Yang tak kalah penting, seminar dan training motivasi bisa mendatangkan income saat saya yang menjadi EO nya hehehee. Tak percaya, monggo saja dicoba dan ajak kerjasama saya ya biar berkahnya nular hehehe.

Sila hubungi saya : Eka Deffa
WA : 081255459896
Email : ekadeffa@gmail.com

Semangat berkarya untuk Indonesia Beda!!! (berdaya saing dan akhlakul karimah)

*****
Loa Kulu- Kutai Kartanegara, berdoa, berkarya, Indonesia Beda!!!

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.