net

Keajaiban Diatas Awan

Pagi matahari, , , ALhamdulillah aku bisa menikmatimu kembali dengan senyum cerah. Diantara gugusan awan putih bersih dalam laju lion air JT670 Jog-Bpn. Beberapa rencana kecil terselip dalam 1,5 jam perjalanan udara. Namun seperti biasa dari 100 persen tak semua bisa terlaksana mulus heheee. Inilah keajaiban diatas awan hari ini.

Semua rencana yang ku susun, dapat terlaksana sukses dengan catatan jika babyhui tidur. Biasanya saat naik pesawat, beberapa menit setelah take off pasti dia merem. Dan aman terkendali waktuku.
But, inilah keajaibannya. Hingga 30 menit jelang landing di Bandara Sepinggan mata mungil babyhui tak juga terpejam. Jiwa aktifnya benar-benar menguji ilmu positif feeling ku hihihiii. Berbagai pertanyaan seputar perjalanan dan apapun yang dia liat menjadi bahan diskusi kami berdua. Plus protesan karena aku sempat hampir tertidur saat mengawasinya naik turun kursi, hingga berdiri diatas kursi demi menggoda balita perempuan di belakang kami. Heheee masih kecil aja sudah tebar pesona yaaa, aduhh naakkkk semoga kelak jadi anak sholeh ya, aamiinn.
ALhamdulillah, hape dan headset masih setia menemani. Sekali terbang, berbagai pulai terlewari heheee. Multitaskingpun dilancarkan. Murojaah Al Kahfi dan mendengarkan ceramah motivasi sukses terlaksana. Sembari menyempatkan nulis di menit-menit terakhir jelang landing.
By the why, , upaya menyibukkan diri semacam ini, sebenarnya memiliki sebuah misi. Yaitu perjuangan untuk terus mengaplikasikan ilmu positif feeling, positif thinking, dan positif motivation. Tak boleh ada celah untuk hal-hal dan fikiran yang tidak baik. Nikmati segala proses perjalanan dengan selalu husnudzon pada keadaan. Selalu yakin jika hidup ini bagaikan rangkaian episode demi episode yang memiliki keajaiban demi keajaiban. Ok, sebentar lagi landing. Perjuangan di luar pesawat hingga sampai rumah masih panjang. Masih banyak pula keaktifan Regan yang harus ku taklukkan sepanjang perjalanan.
Bismillah, insyaAllah segala doa orang dalam perjalanan diijabah. Semoga kehidupan setiap orang yang mengenalku, keluarga, sahabat, teman, dan semua muslim dimanapun berada semiga Allah senantiasa melimpahkan keridhoan akan doa-doa kita dengan mengijabahnya serta menjadikan setiap episode kehidupan kita penuh dengan keajaiban. . Allahumma aamiin.

@antara langit Jog-Bpn dalam sebuah keajaiban

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.