net

Liburan, Pantai, Wisma, Bali Jagonya

Saat jelang cuti akhir tahun, tempat yang paling sering teringat ialah Bali. Meski telah beberapa kali menjajakan kaki keliling Pulau Dewata, justru semakin kangen. Daerah yang menjadi favorite salah satunya terletak di kawasan ujung selatan. Dengan pemandangan alam bertebing menghadap Samudera Indonesia, hingga bermacam wisma keceehh badaaaiiihh untuk menginap.

Sudah pernah dengarkan tentang Pura Uluwatu. Pura yang diyakini oleh masyarakat Hindu Bali merupakan penyangga dari 9 mata angin. Terletak diujung barat daya Pulau Bali bagian selatan.dibangun diatas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut. Panoramanya akan semakin indah saat cakrawala senja mulai datang. Pemandangan matahari terbenam di Pura Uluwatu memang menjadi daya tarik yang sangat memesona.

Suasana jingga saat matahari jelang masuk peraduan, dinikmati dari tepi pantai diatas tebing bebatuan karang. Hheeemmmm, inikah cuplikan dari keindahan syurga ??? keindahan yang tak bisa dilukiskan hanya melalui kata-kata. So, wajib dikunjungi sendiri baru bisa benar-benar menikmati.

Selain Pura Uluwatu, daerah Pulau Bali bagian ujung selatan ini, juga berbagai pantai dengan pemandangan tak kalah menakjubkanpun. Serta objek wisata yang keren untuk dilewatkan. Seperti tebing dan pantai Uluwatu, Pantai Padang Padang, serta berbagai private beach.

Untuk urusan menginap. Sebagai daerah utama pariwisata, Bali pastinya memiliki berbagai tawaran penginapan bervariasi. Mulai dari low, medium, hingga high class. Tinggal pilih hotel ataupun wisma. Seperti wisma keceh badaiihh yang betebaran disini . Dengan view alam yang tak kalah keceehh badaaiihhnya pula.

Bagi keluarga muslim, dan atau para muslimah, pasti lebih enjoy karena terdapat private poll untuk berenang tanpa bercampur dengan yang lain. Nah wisma ini  juga sangat dekat dengan lokasi private beach loch. Bisa berjemur, bikin istana pasir, atau sekedar duduk santai menikmati minuman dingin khas pantai sangat nyaman tanpa ada kebisingan khalayak ramai.

Aahhh bapeerrrr jadinya, rasa pengen segera cuuzzz berangkat liburan. Namun apalah daya masa cuti belum pun tiba. Lanjut berdoa saja dulu, semoga berlimpah rezeki untuk bisa menikmati liburan with vitamin B (Bali) heheheee.

3 replies
  1. Denny Kartika
    Denny Kartika says:

    wow asik, salah satu tempat yang wajib didatangi, kebetulan mau ke Bali jadi ada referensi yang baik nih karena g pake tour guide 😀

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.